Senin, 18 Agustus 2008

TERAPI PUASA ORGANIK

Puasa

Banyak pihak mengakuinya bermanfaat untuk kesehatan, baik untuk perbaikan kesehatan rohani maupun jasmani. Terbukti, banyak penyakit yang diderita banyak orang bersumber dari perut. Dengan berpuasa maka penyakit yang bersumber dari perut (pencernaan) dapat terkurangi.

Puasa Organik

Apa itu?

Hanya sebuah istilah yang digunakan untuk memudahkan penyebutan bagi terapi ini.

Dalam terapi ini, kita (seakan-akan) berpuasa karena kita hanya akan mengkonsumsi Greenfield Organic (GFO) selama 1 (satu) pekan pertama. Dalam masa terapi 1 pekan pertama ini biasa disebut terapi detoksifikasi. Terapi ini berfungsi untuk mengeluarkan toksin (racun) yang ada di dalam tubuh kita. Mengapa perlu dikeluarkan? Sudah mafhum bahwa sehari-hari kita makan-makanan yang tidak bersih, mengandung pengawet, & bahan-bahan kimia. Sisa-sisa hasil pencernaan kita keluarkan pada waktu buang air besar, sedangkan sisa yang tidak terbuang akan mengendap di dalam usus kita, selama berhari-hari, berbulan-bulan, mungkin bertahun-tahun. Lalu, berapa umur kita sekarang? Sudah berapa banyak sisa kotoran (yang mengandung toksin tadi) menginap dalam tubuh kita?

GFO adalah makanan bersih, bebas pencemaran, & berkualitas organik menawarkan manfaat membersihkan & mengeluarkan toksin dari dalam tubuh kita.

Gimana caranya?

Selama 1 (satu) pekan pertama kita mengganti makan yang biasa kita makan termasuk cemilan atau apapun dengan hanya mengkonsumsi makanan organik (GFO), air putih yang banyak, & buah-buahan (dianjurkan apel & buah-buahan yang tidak mengandung banyak karbohidrat/ lemak).

Terapi ini dapat kita lakukan kapanpun. Di bulan Ramadhan pun kita dapat melakukannya. Untuk itu, bagi yang ogah berpuasa di luar Ramadhan, terapi ini dapat dilakukan di bulan Ramadhan. Optimalkan puasa kita kali ini untuk terapi detoksifikasi terhadap racun-racun yang sudah menumpuk dalam tubuh kita.


Selamat berpuasa
dan
Selamat melakukan terapi
untuk tubuh Anda

Tidak ada komentar: