Minggu, 08 Februari 2009

Selamat, Anda Telah Menemukan yang Anda Cari

Dear Rekan Bisnis,

Beruntunglah anda karena pada akhirnya menemukan peluang bisnis makanan organik yang tumbuh sangat cepat. Bisnis ini sudah di prediksi banyak orang akan menjadi trend setter karena kesadaran akan bahaya makanan transgenik.

Penggunaan pestisida berlebihan, pupuk buatan, bahan pengawet, pewarna makanan, dll terbukti sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup kita.
Yakinlah produk Melilea akan menjadi produk yang paling dicari, karena berupa makanan (bukan suplemen) yang bisa dikonsumsi oleh siapapun mulai bayi sampai dengan manula.


Yang perlu dicatat adalah bahwa konsumen selalu mencari mutu bagus tapi harga murah. Memangnya ada? kita juga tahu kalau cari mutu bagus pasti harga mahal.

Akan tetapi...

Kita akan menemukannya di produk-produk ini. Mutu tinggi (Anda tahu penghargaan SUPERBRAND?) & Harga dari produk ini juga MURAH (SILAKAN BANDINGKAN DI PASARAN), dan dengan pangsa pasar jutaan orang disekitar anda, bahkan seluruh dunia.


Tunggu apalagi, TIME is NOW, segera nikmati peluang emas ini, raih income unlimited hanya dengan menyisihkkan sedikit uang belanja anda sebagai modal awal.

Silahkan kunjungi http://www.melilea.com/
Best Regard


Fakhruddin Hadi
Kotagede Yogyakarta
telp. 02746594082
telp. 081328272065

Tidak ada komentar: